Thursday, May 29, 2014

Menabung untuk track tops

Nah, waktu kemarin saya ulangtahun saya pergi sama cici saya ke PVJ. Sambil jalan iseng-iseng saya nyeletuk kok di PVJ nggak ada Nike Store (padahal ada sebetulnya cuman belum kelewat aja). Saya nyeletuk gitu waktu saya lewat outlet Adidas. Pas saya nengok ke dalam outlet Adidas, saya langsung lihat track tops tim Jepang yang menurut saya kece! 

Gini nih perawakannya.. 


Pas lihat, saya langsung pengen beli tapi berhubung duitnya udah mulai menipis karena dipake beli cemilan, akhirnya niat itu pun tak terlaksana dan saya hanya bisa ngelus dada (dada saya ya bukan dada Jupe) saat lihat price tag. Mahal? Oh jangan ditanya, tapi ya namanya juga barang branded dan original jadi mau bagaimana lagi. Pasrah saja deh jadinya. 

Harganya sekitar 500k kalau saya nggak salah. Kebetulan saya sudah punya jersey tim Jepang, jadi tinggal melengkapi aja dengan koleksi track top. Saya browse di internet tentang Japan Anthem track top ini dan nemu lagi dengan bahan dan warna yang beda (bahannya polyester kalau nggak salah). Perawakannya seperti ini: 


Kalau dipakai kurang lebih gini: 


Lha kok mirip Ariel ya? 

*hening*

Saya sudah lama nggak nabung untuk beli sesuatu jadi saya rasa ini waktunya untuk kembali mulai nabung. Satu bulan harus bisa kekumpul 200 ribu.. 

Mari nabung! 

0 comments:

Post a Comment